Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

Hilang Ku

Tahukah cermin yang sedang mengelabui jiwaku,
Jikalau hati ini masih ragu dan lesu
Jikalau raga merindu
Juga tak tahu hatiku tertipu.

Mendekatlah kalbu dalam hilangku,
Ketika mata terpaku
Dan gejolak hasrat berpadu
Aku pun selalu mengharu biru.

Beranikanlah aku, cintaku
Pada saat aku berpandang sayu
Pada satu
Yang kemarin ku temu.

Hai matiku, sudah layu
Bercintalah denganku
Karena aku tlah merindu slalu
Di lumbung gelisah beradu.

Datanglah lamunanku
Tak luput ku malu
Menutup mata dan bercumbu
Denganmu yang ku mau.

Ku berikan hidupku
Dimana masa depan berpaku
Melaut dulu
Tuk hilang lugu,
Menjejakkan langkah baru.


No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.