Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

Arya, Arif, dan mereka

Pepohonan rindang,
semak belukar dan bunga
serangga, burung elang, serta angin sore

Arya:
"Aku ingin tau,
Jikalau mentari tak lagi terbit, kita masih bisa bersama?"

Arif:
"Tidak mungkin selamanya kita bersama."

Arya:
"Aku yakin kita bisa berdua hingga malam tak lagi muncul."

Arif:
"Mengapa kau begitu yakin?"

Arya:
"Karena kita yang menciptakan siang dan malam. Bukan tuhan!"

Arif:
"Jadi kita tuhan?"

Arya:
"Kita bukan tuhan. Kita hanya menciptakan siang dan malam."

Arif:
"Kita bukan tuhan? Kita apa?"

Arya:
"Kita... adalah pencipta surga."

Arif:
"Kita bukan tuhan pencipta surga?"

Arya:
"Aku bukan tuhan, dan begitu pula kamu."

Arif:
"Tapi kita menciptakan siang, malam, serta surga. Jika bukan tuhan, apa?"

Arya:
"Kita adalah penguasa dunia dan seluruh alam semesta!"

Arif:
"Aku bukan tuhan!"

Arya:
"Siapa yang bilang kamu tuhan?"

Arif:
"Aku ingin kita tidak selamanya bersama. Aku bukan tuhan."

Arya:
"Aku bukan tuhan. Kamu bukan tuhan. Siapa bilang kita tuhan? Kita bisa hidup bersama selamanya."

Arif:
"Aku mau kita tidak selamanya. Aku mau tidak ada kita. Aku. Kamu. Sudah!"

Arya:
"Kamu bukan tuhan. Kamu tak bisa memutuskan."

Arif:
"Aku tuhan ku. Aku bisa memutuskan."

Arya:
"Kamu bukan tuhan. Kamu Arif!"

Arif:
"Kamu juga bukan tuhan. Kamu Arya!"

Arya:
"Siapa yang mengakui bahwa aku tuhan?"

Arif:
"Kamu seharusnya mati. Kalau kamu mati, tuhan tidak akan marah."

Arya:
"Kamu bukan tuhan. Kamu tak bisa memutuskan nyawa ku."

Arif:
"Argh... Aku tuhan mu. Kamu pantas mati!"

Arya:
".................................................................."

Arif:
"Aku bukan tuhan. Aku Arif. Aku Tuhan mu!"


Sukabumi, 18/09/2010
at 20.00


No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.