Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

Pada mu [Kekasih Syurga Ku]

[Hal ini selalu mengganggu

jalan pintas ku menuju tak kelabu;

aku rasa begitu,

semoga aku keliru...]


Telah ku temu,

kamu,

tapi aku belum rasa padu

bahkan bisa setuju...


Setiap konsep di masa lalu

meraung, bergaung, dan berteriak pilu

memasang rambu-rambu syahdu

saat aku membayangkan mu


Kamu, aku ragu


Tak tau bertahan hingga ku lesu

atau sebuah padanan warna sembilu

dari bercak-bercak noda dulu

membuat jiwa raga ku kelu


Aku berharap selalu

ada titik cahaya pada senyum mu

yang membuatku bergairah, tak malu

untuk hidup seperti manusia, bukan benalu


Ingin ku ungkap semua beban di bahu

merebahkan kaki dan pegal sendi ku

berada dalam peluk mu

lalu melepas negatifitas dari ujung ubun-ubun ku


Tampak indah dan melegakan ku...


Tetapi, calon kekasih syurga ku,

Tak ku lihat diri mu meraih ku

menengadahkan telapak tangan mu

dan samar untuk ku


Tak ada unsur-unsur kimia yang terhubung ketika kita mengatakan rindu

apakah karena baru berminggu

tak bertahun atau berwindu?


Terlalu cepat, kiranya, aku ingin tahu

karena tali kita masih jingga atau ungu

aku pun masih ragu

mungkin merah ayu atau sedikit biru


Padamu,

calon kekasih syurga ku

kapan kita bertemu melepas rindu

karena aku sudah basah dan dingin berteduh salju


musim-musim sudah lepas landas dari tahun lalu...


Kapan, kita akan bertemu?

No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.