Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

Sebuah Catatan Yang Tak Perlu

Terima kasih, langit

yang iba atas semua pelik yang ku pendam

hingga ku dapatkan Kau murung dan menangis

dan tak mengindahkan mentari


Semilir angin derita mu

Jerit petir galau mu

dan raut awan kelabu mu

hingga menggetarkan dewa-dewi yang ada di Bumi


Berhentilah mengasihani ku!

Aku mampu bertahan melampaui 61 hari

di bulan November dan Desember

hingga Januari [dan hari-hari setelah nya]


Mungkin hanya akan banyak serpihan, potongan, bahkan gambaran hidup dari masa. Hanya masalah waktu hingga aku mampu. Dan aku yakin mampu. Telah ku pilih untuk mampu, pada akhirnya. Please, Support me! Bantu aku untuk mampu karena nya. Ini hidup. Tanpa cerita-cerita nya, aku tak akan bisa terbang diantara makna-makna tak terdifinisikan dengan hal-hal sederhana yang ada di dunia. Mari, bisikkaan kembali sengau nya suara-suara positif yang selalu membuat ku bersemangat.


Karena saat aku perhatikan daun yang tanpa bunga di pucuk nya

tetap indah, bahkan harum

masih ada beberapa serangga yang hinggap

melepas lelah, bahkan mencari hidup


Terima kasih, masa

karena aku bertahan dengan kerumitan

dan kesetiaan akan rasa bersalah

hingga keterbatasan memaafkan nya


Genggaman tangan mereka di kala remaja begitu kuat dan erat

tak seperti sekarang yang harus kokoh dengan kemandirian dan kedewasaan pribadi

meskipun aku masih ketagihan dan belum siap terbang dengan sayap yang masih cacat

sedikit lebam, tergores ranting-ranting tajam di pepohonan tua di bukit utara


Tak rapi, bahkan ketika aku mengungkapkan isi hati

membuat telinga-telinga kawan bergaung dan tak tercerna

aku malu dan hanya bisa tersenyum

berharap mereka melupakan kebodohan [keinginan] ku


"maaf aku tak mau jauh memuntahkan kata-kata yang tak perlu,

karena ini hanya masalah aku dan aku.

Bukan bermaksud mematahkan klausa-klausa

tetapi tak pandai aku melontarkannya dengan rasa."


Aku pun akhirnya menyerah untuk mampu

hanya menulis kembali

meskipun itu sedikit tak perlu

dan akhirnya berpura-pura tuli

[mari, kita sudahi]


Sukabumi, 1 November 2010

Sebuah catatan yang tak perlu

No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.