Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

Jauh

https://id.pinterest.com/pin/457326537135587102/


Aku menganggukan kepala sebagai sebuah persetujuan pada bahasa tubuh mu yang sudah tak sanggup dan melemah. Lalu aku bertanya pada diri ku sendiri, 
"Apakah mungkin waktu adalah kekuatan terbesar yang paling sulit ditaklukan?"

Kamu diam dan tak menghiraukan ku. 

Kamu menatap kosong menembus dada ku. Sekali-dua kali mengedipkan, lalu mengusap paras mu yang tanpa keringat sama sekali, hanya sedikit berminyak karena udara panas yang akan menghantar hujan nanti sore.

Seungguhnya aku ingin meraih jemari mu yang sedikit bergetar; tapi tak sanggup.

Kamu lebih dulu mengehela nafas dan memutuskan jalan cerita kita.

Kamu pergi berjalan memunggungi ku. 

Aku menatap punggung mu dalam-dalam. 

Aku tak ingin ada penyesalan tanpa memanggil nama mu kembali. Tanpa mengejar langkah kecilmu.

Tak ada tanda kamu hanya bermain peran untuk memuaskan kejahilan mu. Tak ada suara tertawa pecicilan karena kamu hanya bersendau gurau, lalu kembali mengatakan bahwa semua hanya drama yang kau buat untuk membuat suasana.

Aku berdiri kaku dan tak berdaya. 

Semesta tak peduli.

Kamu pun pergi dan semakin menjauh.

No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.