Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

BUBAR 2-4: MENU VERSUS SUASANA


Bubar berikutnya yang perlu saya bagi adalah ketika acara buka bareng kompilasi dari Warung Sunda BSD hingga Steak 21 Bogor. 

Kiri: Penulis, Amirtha, Ghina, Dea, Fauzan, Yusrin, Shendy, Faiz, Agus, Jinan

Di Warung Sunda BSD adalah acara buka bersama siswa-siswi eks-XI IPA 2. Menu yang disajikan menu masakan sunda yang penulis rasa biasa saja, bahkan jika dibandingkan dengan menu-menu sunda yang lebih enak yang ada di RM. Ampera. 


Kiri: Billy, Siti, Ganda, Penulis, Andi Siti, Ratih, Harmoko, Matrisoni

Penulis & Billy F

Kiri: Penulis, Billy, Frau Siti, Sensei Evy

Udang Asam Manis

Bawal Saus Padang

Gurame Saus Mangga

Tom Yam
Selanjutnya di D’Cost BTM Bogor. Sebelumnya sudah membayangkan menu-menu seafood yang bakalan cukup dashyat, tetapI ternyata lebih mantap menu-menu makanan seafood pinggiran jalan.





Tak lupa dilanjutkan di Pizza Hut Jalan Baru Bogor dan menu masakan ala RM. Ampera. Tetapi khusus untuk acara ini diadakan di kediaman sensei Evy. Ini merupakan pertama kalinya selama acara buka bareng, penulis paling bersemangat makan menunya hingga kalap. Empat kali nambah nasi, loh! Menu yang paling dahsyat adalah pepes telur asin yang gurih dan menggoda. Teksturnya yang lembut dengan rempah-rempah segar menambah cita rasa dan menggugah selera. Tak hanya itu, suasanya yang menyenangkan beserta candaan yang seru membuat acaranya menjadi sangat berkesan.

No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.