Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

BUBAR 1: HATSU TEI


Setiap memasuki Bulan Ramadhan, pasti sudah terbayang dengan rutinitas selama kurang lebih satu bulan ke depan. Bangun lebih awal sekitar pukul 3 hingga menunggu adzan subuh dan seringnya tidak tidur lagi setelah makan sahur, lalu menunggu adzan maghrib dengan berbagai kegiatan keagamaan, lalu disusul ngabuburit untuk berbuka puasa yang sering dilaksanakan acara dengan istilah Bubar alias buka bareng, dan tak lupa shalat tarawih. Hampir setiap hari selalu ada acara buka bersama selama mengajar di SMA Dwiwarna. Dimulai dari RM Bangkok sebelah sekolah, hingga di Botani Square Bogor. Beberapa diantaranya akan dibagi di tulisan ini sebagai bentuk apresiasi penulis terhadap rezeki yang Allah SWT berikan terhadap menu-menu yang tersaji selama menikmati kebersamaan bersama sahabat dan murid-murid tersayang.
Betapa beruntungnya di Bubar pertama dibuka dengan menu Sushi Roll bersama Fian, Rizal Pabuarany, dan Fafa. Tapi, pernah gak ngebayangin bisa makan sushi roll sepuasnya dengan harga yang cukup terjangkau? BIsa tuh kalau suka, bisa datang ke Hatsu Tei di Jalan Pangrango, seberang Hotel Pangrango. Hanya dengan Modal Rp. 115.000 ++ belum termasuk minum, jasa layanan, serta pajak. Tetapi sayang, ini hanya bentuk promosi selama bulan Ramadhan saja yang bisanya dibuka setelah acara berbuka puasa. Tetapi bagaimanapun juga, penulis merasa tidak rugi karena bisa menikmati Sushi Roll serta menu-menu masakan Jepang lainnya dengan puas tanpa harus memikirkan harga dari tiap itemnya. Penulis membuka menu dengan Seaweed Salad yang segar dan segar. Lalu mencicipi Fish Tempura dalam ukuran sedang dan rasanya gurih dengan lapisan tepung roti yang garing. Lanjut menu berikutnya yaitu Sear Salmon Roll dan Volcano Roll. Agar lebih terasa Jepangnya, tak lupa minum the khas Jepang, Oca. Kemudian kami memesan Crab Stick Tempura, California Roll, Smoke Salmon Roll, Snapper, Salmon Nigiri, Shrimp Temura Roll, Red Tobiko, dan Black Tobiko.  
Ada hal lucu pula yang terjadi ketika Fian memiliki ide untuk secara sembunyi-sembunyi membungkus beberapa menu untuk dibawa dengan beberapa lembar tissue agar tidak merasa rugi. Fian sempat memasukkan lebih dari 5 jenis Sushi Roll yang kayanya untuk makan sahur nanti. Bener-bener gak mau rugi ya? Tapi so far semua menunya enak dan memuaskan jika melihat harga yang ditawarkan.
Menu All You Can Eat at Hatsu Tei Jl. Pangrango, Bogor
Sedikit Kebingungan dengan menu-menu yang cukup asing

Red and Black Tobiko
Cozy Dine Room at Hatsu tei

Semi Japanese Dine Room

Fresh Seaweed Salad
Crispy Shrimp Tempura Roll

Cheese Stick Roll

Wasabi and Fresh Ginger




No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.