Mari Mampir!

Selamat datang di blog saya. Selamat menikmati menu beragam yang akan mengisi dahaga mu akan ilmu dan rasa lapar mu akan cerita tentang hidup. Jangan dulu meninggalkan meja makan ku sebelum kamu kenyang dan siap melangkah lagi. Salam kebajikan.
Breaking News
recent

Hampir Pada Mu, November

Telah ku kayuh, dalam tahun-tahun yang cukup panjang dan melelahkan di atas sampan

di atas gelombang pasang sungai-sungai terbesar mimpi ku

di bahwa langit mendung dan awan kelabu


Aku masih rindu...........................


Sesaat terkadang aku merenung melepaskan ion-ion negatif yang tersisa dari mu

di bulan-bulan basah yang penuh bencana

di minggu-minggu penghujung akhir tahun


Aku masih duduk menenun lamun.....


Menatap telapak tangan yang tampak mengerut karena waktu

Aku tersadar, "Dahulu ada setiap jari yang ku pandang selalu berpasang, dengan mu."

dan itu dulu.....


Aku pun masih terdiam membisu....


Mulai ku rebahkan beban di pundak dari dua belas jam berpeluh teguh

aku akhirnya mengeluh,

kepada ruang kosong dan tombol-tombol rapuh..


Bahkan akhirnya bersimpuh tak gaduh...


Hampir pada mu, November

ku jejak kan kembali masa-masa berkabung

saat bumi masih kokoh

dan langit masih biru merona


Aku sering tersenyum mengingatnya,


Saat ombak laut di pantai selatan geram

tak mampu melabuhkan garam dan plankton-plankton kecilnya ke arah kita

hanya pasir, kerang kering, serta daun nyiur yang menyahut

mennyanyikan alunan romantisme biduan


Aku selalu menatap mu,

mengangumi mu selalu

bahkan merindukan mu

selalu.. walaupun sudah tak perlu!

No comments:

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar yang membangun untuk penulisan/karya yang lebih baik. Terima kasih.

Powered by Blogger.